Rabu, 23 November 2016

Flashing Bios

Setelah muter muter belajar php dari sedot code, otak mudeng, mendingan saya abdi belajar flash android, abdi bakal melaporkan aturan flash/install balik android buat yang mendapati bootloop pada handphone android kamu. flashing alias install balik android ialah aturan buat membalikkan guna android serupa awal bila software bawaan mendapati kehancuran. kehancuran yang dirasakan serta menginginkan flashing ialah bootloop. bootloop ialah kehancuran pada software yang melahirkan alat enggak dapat masuk ke tabir penting serta berakhir di tabir dahulu kala restart serta diulang-ulang. flashing pula dijalani bila mau meng-upgrade alias meng-downgrade alat empuk android. sebagian persoalan serupa kehampaan dalam melaksanakan install alat custom rom pula bisa membuat bootloop yang membuat alat android mesti di-install balik.

aturan flash install balik android atas pc serta tanpa pc laptop 


aturan flash/install balik android: memakai pc serta tanpa pc
aturan flash/install balik android kali ini ialah aturan flash/install balik android melalui pc. kamu mesti mengunduh mediatek usb vcom (android) driver lebih-lebih dulu biar alat android kamu diketahui oleh laptop kamu. unduh rom yang sesuai atas handphone android kamu. setelah itu kamu mesti mengunduh aplikasi yang berjulukan sp_flashtool. aplikasi ini berarti buat membuka direktori yang terdapat di handphone android kamu melalui laptop. sehabis segalanya terunduh, ekstrak serta pasang drivernya lebih-lebih dulu di laptop kamu. setelah itu ekstrak sp_flashtools di salah satu drive kamu serta buka flash_tool. exe. pada bentuk flash tool, klik scatter_loading serta arahkan pelacakan buat mencari file scatter_emmc. txt yang terdapat di berkas rom android. berantakan bujur sangkar yang terdapat di sisi catatan da dl all with checksum serta klik download. keadaan ini bakal membikin cara download bepergian yang ditunjukkan atas download kafe beragam ungu. sehabis unduhan beres, matikan handphone kamu serta hubungkan atas laptop memakai usb. download kafe bakal beralih dari ungu jadi kuning yang berfaedah cara install balik lagi aktif. menunggu sampai tampak lingkarang hijau di flashtool. sehabis beres setelah itu hidupkan balik handphone kamu. bila cara booting kira-kira lamban, itu ialah biasa. menunggu pendek sampai cara booting beres.


aturan flash/install balik android kedua ialah tanpa pc. yakinkan handphone android kamu ada aplikasi recovery sepertu clockworkmod. sediakan custom rom yang sesuai buat handphone kamu. custom rom itu bakal dipakai buat menginstall balik handphone android kamu. pakailah microsd serta pasang di handphone android. pindahkan custom rom di micro sd. tahap pertama, install aplikasi recovery lebih-lebih dulu. kedua, yakinkan custom rom terunduh serta sudah dipindahkan ke microsd. ketiga, restart handphone kamu serta masuk ke recovery bentuk. keempat, ketika dalam hal recovery bentuk, lakukan backup buat mengabadikan file kamu yang sudah terkubur sebelumnya. kelima, lakukan eliminasi keseluruhan rom di android kamu. setelah itu install rom yang sudah diunduh sebelumnya serta diletakkan di microsd. sehabis beres instalasi, setelah itu lakukan restart buat pergi dari recovery bentuk.

aturan flash/install balik android bisa dijalani oleh kamu seorang diri tanpa dukungan teknisi. ada aturan flash/install balik android tanpa pc serta memakai pc serupa yang sudah abdi sebutkan. pasti aja terdapat risiko-risiko serupa instalasi yang batal serta terhapusnya kebulatan informasi. berhati-hatilah senantiasa dalam melaksanakan flashing biar enggak berlangsung kehancuran pada alat kamu.


aturan flash bios dengan cara biasa terdapat dua cara yang dapat dijalani, ialah dengan skema bedah windows alias boks. bios ialah skema yang cukup esensial karna yang memastikan perencanaan laptop anda biar dapat dipakai. bios yang adalah akronim dari basic input/output system benar beroperasi buat melaksanakan kir serta bentuk dahulu dari alat serta anggota laptop sehingga dapat dijalankan dengan cara biasa.

aturan flash bios under windows benar cukup gampang dijalani, akan tetapi aturan ini ada kelemahan ialah lebih besar kemungkinan batal alias error ketika melaksanakan update alias flashing bios. kemampuan error ini bakal lebih tinggi ketika terdapat aplikasi yang menguji mengakses informasi dari bios sehingga bakal merisaukan cara flashing bios. sehingga aturan flash bios under windows minim dianjurkan.
aturan flash bios atas aplikasi afudos under boks

aturan flash bios atas aplikasi afudos under boks

disini abdi bakal mengartikan atas aturan flash bios pada ami bios dengan skema boks. sebagian file yang mesti disiapkan antara lain.

file bios yang bakal digunakan buat melaksanakan flashing bios. kamu dapat mengunduhnya di lokasi kreator motherboard seperti atas contoh yang digunakan pada laptop kamu.
aplikasi yang digunakan buat melaksanakan falshing ialah afudos. dapat didownload disini.
bootable flashdisk yang bermuatan file diatas.
tahap pertama yang mesti dijalani ialah membikin flashdisk bootable. buat bisa mendatangkannya silahkan unduh dua aplikasi selanjutnya ini

hp bentuk usb utility dapat didownload disini.
msdossystem dapat didownload disini.
aturan membikin flashdisk bootable

instal aplikasi hp bentuk usb utility setelah itu jalankan.
download serta ekstrak file msdossystem pada satu buah berkas.
masuk ke aplikasi hp bentuk usb utility setelah itu bentuk flashdisk kamu atas menentukan “create a boks startup disk” serta berantakan pula “using boks system files located at”. setelah itu arahkan pada file msdossystem yang sudah diekstrak sebelumnya.
bila telah sedia kemudian klik mulai serta menunggu sampai cara beres.
sehabis itu copy file bios serta afudos ke flashdisk (janganlah di dalam berkas).
tahap aturan flash bios laptop

tancapkan flashdisk bootable yang sudah terbuat pada laptop yang bakal di-flash bios-nya pada posisi laptop mati.
nyalakan laptop serta melanyak kenop “del” buat masuk ke dalam bios. masuk ke “advance bios feature” kemudian “device boot priority” serta seleksi biar flashdisk jadi device pertama.
melanyak kenop f10 buat mengabadikan setting bios serta laptop bakal restart.
menunggu sampai laptop menyala serta masuk ke dalam skema bedah boks.
tahap berikutnya ialah atas mengetikkan aba-aba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar